Belajar Membuat Website di Code Academy

Hai sobat kelim4, belajar membuat website saat dapat menjadi hal yang mudah. Hal ini dikarenakan selain semakin canggihnya media elektronik. Selain itu sobat juga bisa membuat website dengan platform CMS seperti Wordpress, Joomla, atau Drupal. Tapi bagi sobat yang mengalami kesulitan dan bingung darimana mulai belajar membuat website, atau ingin belajar membuat website dari dasar tanpa CMS bisa mengunjungi Code Academy.




Ya, Code Academy merupakan situs pembelajaran online interaktif yang menyediakan layanan untuk belajar bahasa pemrograman. Bahasa yang dapat dipelajari dari Code Academy beragam, mulai dari bahasa Front End untuk tampilan website seperti HTML CSS dan SASS, hingga bahasa pemrograman back end seperti PHP, SQL, Ruby dan Phyton.


 Salah satu hal yang menarik dari situs ini salah satunya adalah kamu tidak perlu repot install bermacam macam software untuk compile bahasa pemrograman yang sobat kelim4 pelajari. Sobat kelim4 juga bisa melihat progress sobat di user profile.



Nah demikian postingan kelim4 kali ini tentang Belajar Membuat Website di Code Academy , semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



0 Response to "Belajar Membuat Website di Code Academy"

Posting Komentar